Thursday, April 8, 2010

Rangkaian Ujian

Alhamdulillah..
gue udah selesai sekarang! Yeay!
UN udah terlewati dan Alhamdulillah lagi lancaaaaaar.
insyaAllah dapet nilai bagus. Amin. Target gue buat UN kali ini rata-rata 9,3. Amiiiiiiin. gue pengen banget masuk 28. soalnya strategis banget. tempatnya deket, terkenal pasti! murid-murid yg masuk situ juga gue jamin pinter-pinter semua.. and someone in 28. huhu, secret.
hadooooh, gue bener-bener pengen masuk situ. gue pengen bikin ortu gue bangga dengan prestasi gue. ya, ga sekedar prestasi biasa tapi yang luar biasa. Ya Allah tolong silmy.. hamba-Mu meminta dengan setulus hatiiii :)

kalo sekarang gue lagi ujian praktek. besok IPA.
kemaren udah agama, bahasa indonesia sama english.
huh, tadi story teeling. takut juga. soalnya bahasa inggris gue belepotan. Alhamdulillah Ms. Siti yang ngawas. Makasiiiiih.
kalo bahasa pak amin. rada deg-degan, abis lama nungguinnya. duuuh, doain lagi ya buat gue supaya IPA besok sukses. Amin,

No comments:

Post a Comment