Monday, July 5, 2010

FRESH = FUNNY

haihai
kemaren aku ikut acara fresh. isinya out bond sama rekrutment gitu. sayangnya temen-temen liqo bpada gaikut. haha nyesel lo pada!

jadi kita naik bus gitu berangkatnya dari TMP kalibata. ngaret-ngaret gitu. janji jam stg 7 brgkt, jam 8 baru berangkat. mana buru-buru dari rumah embah jadi gasempet ganti baju. terus celananya putih. huhuhu. yaudah caps jalan..

selama perjalanan gue cuma tidurbanguntidurbangun. eh tau-tau udah sampe. ya udah. hehe ohiya aku se-bus sama fathimah loooh. lalu masuk deh. di cap tangannya dan dikasih 2 kartu. kartu snack sama makan siang.

acara pertama pembukaan dikasih snack jagung rebus gitu dan gue baru tau jagung rebus itu enak. heheehe. lanjut! ganti baju terus ngacir ikut out bond.
pertamanya bikin lingkaran gede gitu terus ada game seru.
terus galama kemudian bikin kelompok 10 orang harusnya tapi gue malah bikin 13 orang. haha, jadi kelompokku ada fika,tia,fathimah,nida,abdan,qorry,abdan,fauzan,sasa,oca,farhan,rian sama satu orang lagi siapa gitu. kita terus mutusin nama kelompoknya FIFA. yeay! hehe
banyak game kelompok, kaya masukin air ke paralon, bakyak, tarik tambang, hulahoop, ngeluarin ban, cepet-cepetan mindahin ban. hadooh seru banget. kita menang di bakyak, tarik tambang terus apagitu. gue lupa. haha. dan yang gabakal kelupa, kelompok kita paling HEBOH!ngga menang tapi tereak-tereak kayak orang kesetanan. yah maklumlah, kita masih anak-anak sementara kelompok lain kaya azizah isinya udah emak-emak (udah tuatua gitu) ters kelompok kecebong yang masih pada belom kenal. gakaya kita, hehe.

habis outbond kelompok, kita dikasih snack, snacknya bakso loh. hehe enak lagi apalagi dipesenin es kelapa sama bude yuni. mmmm, tambah mantab! terus dilanjutin meres susu sapi, aku nyoba gakeluar. tapi agak jijik bau gitu. hiiy, tapi akhirnya dikasih susu coklat+es. hihihi. asiiiik :)

selesai minum susu kelompoknya dipecah. sekarang dikelompokkin menurut usia, smp-smp, sd-sd, sma-sma. anak smp keatas kalo mau naik flying fox musti lewat tali yang ajegile, tanpa pengaman. jatoh, ya nyemplung ke air. aku jalan bismillah bismillah aja. Almadulillah lancar. sempet kepeleset sebentar tapi bangun lagi. licin gitu soalnya talinya. boro-boro nengok bercanda, dipanggil aja jadi nervous. ckck. dibelakang gue ada tia. terus ngeluncur pake flying fox. WOOOOW seruu abis.
dan gasampe disitu aja. selesai flying fox, gue, abdan, tia,fauzan, oca rencanain buat ngerencanain buat naik tali lagi terus bareng-bareng ngelompat dari atas. itu ide gilanya tia. tapi gakesampean gara-gara talinya ga kosong-kosong. yaudah naik getek. pertamanya sama tia,abdan,oca,fauzan aja. tapi terus pindah ke geteknya fika, nida sama faimah. dan disitu kita maen-maen sampe puas banget. nenggelemin getek, main cebur-ceburan, bejemur siang bolong. aah seneng banget gue. this is the great experience!! ttaappii, terakhir gue ditinggalin di getek sendirian. mau turun ke danau lagi, nanti kotor udah bersih tapi geteknya didorng sampe tengah. aku tereak-tereak minta tolong kaya orang gajelas. dan terakhirnya turun juga. iiih sebel. tapi ttp have fun.

terus, mandi. eh ummi lupa nyiapin jilbab. iya lo. nida basah-basahan tapi Alhamdulillah di tas masih ada jilbab. udah rapih, solat, makan. terus ada nonton film-film gitu. ohiya sama diputerin video pas outbond. ajegile, NGAKAK ramerame. asik dah. haha. pas lagi liat video, si ully sakit perut. ohiya tadi dia juga ikut outbond, lewat tali-tali tapi khusus yang buat anak kecil. jago bener tuh si ully. hehe. nonton film sarat makna. ttg free sex sama pergaulan remaja getoh haha. tapi ttp dapet hikmah dari situ. gue,nida,fatim satu kelompok bareng ka ajeng. ngobrol-ngobrol tapi masih kaku. tapi gapapalah. hehe.

terakhir, acara penutupan. daaan, back to jakarta.. iih curang! anakanak sd pada dapet ikan!! yg smp engga. sebel kan? huh, tapi akhirnya ikannya sekarng udah masuk diperutku jadi ikan bakar kecap yang enak banget. ikan yang aku makan ikan dari tia,abdan,bude,uly sama oi. haha. terus aku pulang naik mobilnya ka nia bareng sama fatimah dan tmn2 adan, pada ngocol semua sama mantan murobbi. huh dasar. tapi akhir-akhirnya pada tidur sepanjang perjalanan. bangun-bangun udah di perempatan deptan, haha. tapi abdan ngiler di rok aku. hihihi
sampe rumah jam stg 6. tapi blm ada yg lain. mungkin pada nyasar kali yaa. hihi. bener aja pada baru nyampe jam stg 7.

FRESH bener-bener bikin aku FRESH.
hihi makasih ya semua yang udah bikin acara ini. sabar aja bagi yang males ikut. hoho.

love,
silmy

2 comments:

  1. jiaaahhh!!!!!!! g' bagi2 ikannya,,,, padahal aku mintanya make byk alasan tuh!!!!
    ('(oo)')
    hehehe

    ReplyDelete
  2. haha, seruuu dong. Alhamdulillah :)

    ReplyDelete