Friday, November 23, 2012

23-11-12

Assalamu'alaikum.wr.wb
hari ini luar biasa. yayaya di sela-sela kesibukan kita sebagai pelajar yang kerjaannya memang belajar, tadi ketemu kak Soffa. owalah.. kangene aku padamu kak. dan kami banyak cerita, berbincang. tentang gimana kak soffa bisa kuliah di UI sekarang, tentang masa-masa perjuangan di 14 dan keyakinannya akan janji Allah yang pasti. mengatarkannya menjadi pribadi yang sholihah hari ini..
dan dakwah itu cuma bisa disampaikan dengan hati..
itu kata-kata yang masih buat aku mikir, selama ini apakah kita menggunakan hati dalam perjalanannya? ikhlaskah? ridhokah? atau sekedar menjalankan amanah? balik lagi ke diri masing-masing.
and then talking about 14, we found a new!
hari ini Sertijab OSIS/MPK 2012/2013. dengan ketua OSIS Ruly, ketua MPK Bintang dan ketua Rohis Mirza. adik-adik yang sudah tumbuh lebih matang saat ini, yang akan melanjutkan perjuangan-perjuangan kami:') mungkin aku bukan salah satu orang yang melepaskan jaket didepan sana tadi pagi, tapi peduliku bukan hanya memandang, peduliku bagaimana setahun kedepan kalian akan menopang amanah yang akan membuat kalian telah menyesal menerimanya. ya, konyol mungkin, kalo bakal nyesel ngapain diterima? tapi ya begitulah namanya amanah tidak ada yang bisa menolaknya.
well, menurut aku ngga perlu banyak kata, ucapan atau apapun sampai mulut berbusa, yang aku lihat, cuma perlu tatapan mata yakin dari kakak-kakaknya, keyakinan akan adik-adiknya bisa menerima amanah dan menjalankannya dengan baik. yayayaya. cuma butuh mata itu.

ohiya sekarang aku resmi jadi anggota MABIT (Malam Belajar Iman dan Takwa) di NF Mampang dan seperti dapet keluarga baruu. hehe. dan soalnya waduh susahnya jangan ditanya susaaah hehe.

dan kondisi Gaza sudah cukup membuatku lebih semangat. Alhamdulillah di 14 dapat mengumpulkan lebih kurang 3 juta. ngga banyak mungkin tp doa untuk saudara-saudara kami disana lebih dari itu. semoga

senin UAS iiy.

No comments:

Post a Comment