Wednesday, June 17, 2015

HALO RAMADHAN

Bismillahirrohmanirrohim.
Halo! Assalamualaikum. Hari ini udah masuk Ramadhan.
Iya Ramadhan.

Aku merasakan kebahagiaan yang berbeda pada Ramadhan tahun ini. Jika tahun lalu, saat hari pertama Ramadhan aku cenderung berharap mendapatkan kabar baik dari SBMPTN, tahun ini atas izin Allah aku bisa menjadi mahasiswa UI. Bukan menjadi anak UInya, tapi proses-proses yang terjadi selama setahun ini sungguh luar biasa:") aku tak pernah membayangkan jika akhirnya hari-hari yang ku lewati begitu berwarna. Ada kebahagiaan, kebeleran, kekesalan, tangisan, kelemahan, keberanian, keanggaan, haru biru, persaudaraan dan berbagai rasa yang mungkin tak dapat aku sebutkan satu persatu,

Menjadi bagian dari Indonesia Quran Foundation merupakan salah satu berkah yang tak terhingga. Sejujurnya di awal masuk asrama ini aku agak kurang niat. Tapi ternyata disini aku mendapat banyak pelajaran dan pemahaman yang tak ku sangka. Hari ini, tinggal 17 hari lagi bersama mereka. bersama anak-anak Sumayah dan Karimah.

Ya Allah, waktu begitu cepat berjalan. Aku selalu menitikkan air mata jika membaca rabithoh dengan sungguh-sungguh. Semoga doa-doa kita akan diijabah oleh Allah SWT.

Memasuki bulan pembinaan, membuat kita tidak bisa bersikap biasa-biasa saja. pahala berkali-kali lipat dijanjikan oleh-Nya. Semoga kita bisa sama-sama menjangkau Ridho-Nya. menatalaksanakan target-target yang kita buat. Menjaga kesucian niat dan hati kita dan semoga dilancarkan tes juznya.

Selain itu aku harus menjalani Semester Pendek. Haha, antara ambis atau apa ya~ dasar gizi dan kepemimpinan, please be mine! A ya Allah. hehe

Masih running OKK FKM juga... semoga diberikan kekuatan untuk merancang seminar yang terbaik buat dede-dede unyuuu.

Dua organiasasi di FKM sudah melaksanakan EPT dengan keren sekali. aku sangat menghargai setiap evaluasi yang ada. karena organisasi tanpa evaluasi akan mati. Ya, that's true. semoga bisa diperbaiki apa-apa yang harus diperbaiki.

Malam ini penuh dengan segala ke-semoga-an. anggap saja ini doa yah:")

Ramadhan, bersihan hati. Kuatkan niat.
Bismillahirrohmanirrohim.

No comments:

Post a Comment