Thursday, October 14, 2010

sedih

temen gue..
temen sd gue..
yang gue kira masih se-fikroh udah melenceng juga

tadi malem gue lagi cerita-cerita tentang bahaya pacaran, curhat semacam itulah.
prihatin dengan keadaan sekarang yang ga lebih baik, free sex.
ya Allah.. sedih banget.

kalo gue bilang gasuka sama cowok gue bohong
tapi kalo gue bilang gue gamau punya cowo itu bener
ummi udah nanemin tekad di hati gue biar gue ga terjerumus sama hal seperti itu
kadang emang gue pengen ngerasain gimana rasanya punya cowo, disayangin, diperhatiin, ditemenin..
tapi kalo liat dampak negatifnya masyaAllah..
semua cuma sebentar. gue masih kecil dan gue gatau gimana nanti kedepannya

kalo gue mau, gue si mungkin bisa aja. tapi orang juga ngeliat gue dari jilbabnya, karna mereka mungkin gabakal berani macem-macem. dan gue bersyukur dengan jilbab yang gue punya sekarang..

semoga kita ngga terjerumus..
amiiin,

xoxo
silmyyyyy <3

No comments:

Post a Comment