Friday, October 22, 2010

UTS pertama

Alhamdulillahhh, kemaren seminggu aku UTS
soalnya ada yang susah, ada yang gampang!!
dapet soal tahun kemaren dari kakanya himma, dan gajauh dari itu soalnya tapiiiii yang sedinya ada yang remed -____- tapi gapapalah aku harus elajar lebih baik asal tau, matek itu susah bener biar kata ummi udah bela-bealin nganter aku belajar ke amah ika buat belajar matek tapi. maafin silmy mii.
tapi yang paling membanggakan adalah aku off online dan nonton selama seminggu. yeayy! aku belajar terus seminggu.. alhamdulillah berhasil.
bangun pagi jam 4 kurang 15 dan itu bener-bener sama setiap hari. bangun sendiri gatau kenapa. terus uts jam pertama sampe jam setengah sembilan dan tau gaaak? kartu legitimasi gue ilang!! mati aja nyariin kaya orang gila. haha. dan taunya gadiperiksa. oh my god! haha yaudah ngerjain kaya biasa aja. dan kakak disebelah gue baik kadang nawarin "yang mana yang susah?" haha.. namanya ka fransisca A.
terus ada kaka cakep di kelas gue duduknya dibelakang lady. dan udah kaya apa gitu kita ngomonginnya. seruu gitu deh UTS pertama, tapi mudah-mudahan sedikit aja yang remed amiiin.
hari terakhir keluar ruangan jam setengah sepuluh tapi ada mengab sampe jam 2. dan pas mengab ada ka batagor main futsal yaampun kerennya tapi yang ngeganggu ada kaka yang kayanya kegeeran gitu diomongin, Astaghfirullah..
mengabnya seruu, kaka kelas 3 yang ngisi.  ada game seru gitu terus materinya juga baguus. yayayaaaa! aah, minggu berat kemaren udah selesai ALhamduilillah sekarang mau sedikit santai. yap!

dan gue mesti ngupload foto pas ulangtahun alados sama temen-temen haha, doakan ya aku sukses. amiiin.

love,
silkawwwww

No comments:

Post a Comment