Monday, October 22, 2012

Sabtu, 201012

Assalamualaikum.wr.wb
kemarin itu REKORS! abis UTS, belajar apa salahnya kita merilekskan diri, masak-masak. yaps, ini dia namanya akhwat. sementara ikhwannya main futsal haha.

UTS kali ini ya begitu, layaknya seorang anak yang belajar.. berusaha walaupun kadang masih belum maksimal. tapi lebih dari itu selama UTS banyak belajar bareng sama temen, ngerasa kita ngga sendirian. saling sharing ilmu.. ya this, kelas 12 ngga boleh luntur ukhuwahnya.

jadi kemarin itu dari rumah embah langsung kerumah kenny, minjem baju himma sama kerudung kenny. wahaha modal kali akunya. dan langsung masak. bakso menu utama. dan ibunya kenny bener2 bikin kita ngerasa ngga ngerti apa-apa. mau bikin sambel aja nanya mulu. oalah. terus bikin nasi goreng, yummy.. dan es buah, puding,. ma'em mbabro.

di sela-sela itu ada kejadian dramatis oleh teman kita yang mungkin gausah diceritain disni. tapi insyaAllah kekal kedepannya, aamiin.

Makasih ya ukhti-ukhti sayang, walaupun ngundang hampir 70 orang, yang dateng ngga lebih dari 30 orang, itu insyaAllah lebih dari cukup. mungkin mereka yang ngga dateng punya alasan sendiri.

terakhir ini adalah kejadian yang tiba-tiba membuka mata saya, menyadari bahwa selama ini ada yang salah dari diri saya, dan yang pertama kali saya ingat adalah "Ya Allah, Silmy udah salah banyak, kasih silmy kesempatan untuk berbuat lebih baik,"

jadi, hari Sabtu 20 Oktober 2012 pukul lebih kurang 14.35 aku melaju dengan motorku, motor abi lebih tepatnya dari rumah Kenny, harusnya hari ini ikut acara Dauroh Murobbi yang ummi suruh tapi, berhubung ada kejadian dramatis tadi, pulangnya aku undur, dan sampailah di belokkan PGC, yang terakhir aku pikirkan adalah "Hehe, kemaren boncengin Elsa lewat sini," dan tiba-tiba "BRUK!" motornya kesenggol orang, tubuhku ini terpelanting jauh menuju trotoar, ngga ketiban motor Alhamdulillah. tapi, yang pertama kali mendarat adalah tangan kiriku. hasil dari jatuh itu adalah kelingking kirinya agak bergeser sedikir, dagu kiri bengkak tapi belum tau kenapa, mungkin akibat benturan dan pinggang kiri biru lebam.

"Aku tak tahu ini musibah atau anugerah, aku hanya berprasangka baik kepada Allah," -Salim A Fillah.

cuma itu yang aku inget, biarlah orang mau bilang apa. biarlah sang penyenggol itu berlalu. biarlah luka ini menjadi penambah imanku, aamiin.

yang aku lakukan adalah langsung telepon ummi, dan ada mbak-mbak yang langsung nolongin, dikasih air hangat, dan tangan kiri ini gemetar menerimanya, Allah, ada apa? motornya giginya masuk, dan remnya hampir patah, spionpun juga pecah. fix, 3 bulan naik motor, 6x jatuh, 3x mecahin kaca spion. Alhamdulillah abi selalu sabar.

cukup lama menunggu, sang ibu memijat-mijat kelingkingku, Allah.. ini rasanya sakit.
dan Abi datang bersama nida. aku pulang,  langsung ke tempat urut. disini, belajar akan sebuah kesakitan memang pasti dirasakan untuk menuju kesembuhan.
diurut lebih sakit dari jatuhnya.
cuma itu yang bisa aku kasih tau,

sampai dirumah, ummi pulang dan memelukku, tiba-tiba saja air mata ini menetes. "Ummi, silmy takut.."

begitulah, ini sebuah takdir, aku percaya ini cara Allah menyayangiku. agar aku lebih berhati-hati. dan ngga boleh kapok bawa motor lagi, semangat. masih banyak PR kita, masih banyak pelajaran yang nunggu kita pelajarin.

Biarlah begitu adanya

xoxo
silmykaaffah
 

No comments:

Post a Comment