Monday, May 30, 2011

16 TAHUN

assalamu'alaikum wr wb

today i'm 16 years old

cukup tua sebenernya dan gue gakpernah nyadar kalo gue ternyata gue udah gede. haha.

aku tau hidupku masih penuh dengan banyak dosa
masih banyak yang perlu dibenahi
mulai hubungan sama ummi abi dan adek-adek
sama temen-temen
sama guru
sama pelajaran
sama ekskul
dam yang paling penting sama Allah

awalnya aku emang gak ngerasa ada sesuatu yang beda dihari jadiku yang ke-16 ini. tapi luar biasa! aku merasakan yang namanya diperhatikan banget sama temen-temen sekelas. mereka ternyata peduli sama aku. aku dikerjain dulu, pada marah-marah gitu terus tiba-tiba dateng kue dan amazing! semua anak sekelas ngeliat ke gue dan gue jadi salting sendiri. seneng banget rasanya. make wishes dan tiup lilin. lucunya udah berkali-kali ditiup eh gak mati-mati lilinnya. dan potong kue.
jujur sebelumnya gue gakpernah ngerayain ulangtahun pake yang namanya kue dan lilin. jadi ini untuk yang pertamakalinya. thanks banget COT! biasanya kalo ulangtahun paling cuma makan aja. tapi ini beda banget aku bener-bener makasih banget sama kalian. sayang muahmuah.

dirumah juga sebelum berangkat adek-adek gue ngasih hadiah kecil. cuma celana batik gitu sih tapi gue cukup menghargai perjuangan adek gue yang udah susah payah nyari hadiah buat gue. thankyou ya adik-adikku tersayang
nidaan khofiyaah
abdan syakuro
qorry aina
huurun'iin

hari ini aku juga dapet hadiah yang spesial. yaitu soal uas yang kategorinjya sulit. huahaha aku gak ngerti dimensi tiga jadi main tebak-tbak tapi berharap gakremed. amiiin.

yang paling berkesan itu pagi-pagi abis sholat shubuh ummi meluk aku dan ngasih kata-kata romantis banget yang bikin aku melted. intinya ummi berharap aku bisa jadi anak kebanggaan ummi, nerusin dakwah ummi, sukses dunia dan akhirat. dan ummi juga ngomonf "kamu bukan punya ummi tapi.. jadi kalo sewaktu-waktu Allah ngaambil kamu ummi harus ikhlas.." aku pengen nangis. sayang banget sama ummi loveyou so much my mom.

terus baik banget si nida bikinin coklat buat temen-temen disekolah. sumpah makasih banget ya sayang!

dan, waktu buka twitter, fb banyak banget yang ngucapin. oalah senengnya pada perhatian. makasih ya semua orang yang sayang sama akuu. aku akan berusaha jadi orang yang lebih baik tahun ini, semikin dewasa :)

nice day hari ini
maaf kalo isinya agak aneh
salam sayang
silmykaaffah

No comments:

Post a Comment