Wednesday, June 8, 2011

Pekan remed

Hallo blog! Udah lumayan lama ngga ngepost. Haha lagi sibuk niyyyy. Sibuk mulu yak? Haha yang aku gak lupa sama kamu dan ngga akan pernah lupa. Amiiin.

Hari ini tanggal 8 juni 2011. Pekan remed cuy. Haha gaknyangka ternyata pekan remed lebih mengerikan daripada yang dibayangkan. Deadline tugas, remed yang pada belom seakan-akan kaya dikejar anjing liar disiang bolong. Tapi, ya enjoy aja. Kaya gininya juga Cuma sebentar kok. Lagian bentar lagi naik kelas. Jadi inget tadi kata alados “mau naik kelas aja kok ribet?” -_- haha bener juga ya. Tapi pengennya kan naik gak asal naik aja. Nilai-nilainya pengennya sih bagus. insyaAllah amiiin. Remed kal ini gaksebanyak semester satu. Tapi gue ngerasa remed sekarang itu lebih bener-bener capek. “gue tau ini emang berat tapi gue harus tetep kuat. Semangat ciliiiim.” (nyemangatin diri sendiri) belom lagi tanggungjawab sama anak-anak lain yang ngumpulin tugas remed. Ihwaw lebih pusing mereka ngeluh ini itu dan gue tetap bersabar. Besok tinggal remed penjas ajaaaa haha selebihnya main-main. Yeeeey naik kelas. insyaAllah mau masuk IPA. Doakan saya ya bloggy;0
Belom lagi soal interview ekskul, gue sebenernya belom tapi beberapa temen gue udah dan pada gamau cerita. Ada yang baru mau di interview udah panik setengah mati. Gue yang awalnya biasa-biasa aja tiba-tiba ngerasa takut juga. Tapi semua perlu dihadapin. Karena gue masih pengen hidup dan hidup itu gakcukup kuat kalo Cuma ngindar aja. Gue tau tujuan kakaknya baik, pengen nyari anak yang bisa nerusin eksulnya. Tapi gue kadang magabut, disuruh bikin mading kadang males, haha takut dicecer. Karena gue tau kesalahan gue dimana. Duuuh doain ya kawan interview saya berjalan dengan baik. insyaAllah bisa jadi pengurus ekskul yang baik. JS I love You so much <3 Kemaren juga pergi ke kota tua bareng sama temen liqo. Aku, daan, patim sama kahau. Sayang thifah gaikut . Kita jalan-jalan ke museum bank mandiri sama BI. Museum bank mandiri itu sejuk hawanya. Tempatnya juga bener-bener kuno. Yaaaah, museum tulen deh pokoknya. Beda sama museum BI yang sudah sangat modern. Didalemnya udah pake AC. Barang-barangnya juga gak kuno banget. Tapi pantaslah jadi sebuah museum yang pengennya diminati masyarakat yang seperti haus akan tempat hiburan. Dan satu lagi kedua museum itu GRATIS. Wkwkwk. Jalan-jalan yang panjang cukup bikin capek. Tapi gak ngilangin semangat duuuund. Habis itu liat-liat kota tuanya yang emang kuno. Unik dan antik. Hehey naik sepeda ontel yang lucu dan kesannya exotis gimana gitu. Tapi seru banget. Sekalipun panasnya nauzubillah semua panasnya seakan tertutupi oleh cantiknya kota kecil itu. Haha, agak lebay sebenernya.




Seneng bisa cerita banyak sama kamu, udah dulu ya kapan-kapan cerita lagi.
Assalamualaikum. Babay
With love,
silmykaaffah

No comments:

Post a Comment