Sunday, May 19, 2013


Assalamualaikum.wr.wb
heihooooo:* apa kabar?
Intensif-intensif siapa yang mau? wahaha. sedang menikmati masa-masa intensif, masa-masa penuh harapan dan keyakinan, masa-masa bersama mengejar mimpi kita masing-masing, masa-masa dimana belajar dan berjuang bersama, masa-masa suka sama soal dan muak sama soal, masa-masa belajar jadi sesuatu yang harus mesti dan kudu jadi prioritas.

selain itu ngerasa dekeeeet banget sama anak MABIT, semalem pembukaan Intesif mabit, kocak, seru, lucu. melepas penat sejenak. dengan GANAS (Gagal Nasyid) dengan personelnya ka dion dkk yang agak cukup menggila tadi malam. ditambah mabiters 2013 yang ngerusuh. selalu seru kok. udah gitu malemnya nginep di aula ka zahra, tadinya mau ada SKU berhubung somethingwrong jadi kita cuma numpang tidur disana. -__- tapi ngerasain nginep pertama kali sama anak-anak mabit{} ada yang tidur, main hp, tilawah, belajar, ada pula yang main truth or dare. gini kali ya rasanya jadi ikhwan. dibangunin malem-malem gitu. aaaah haha. paginya abi subuh caw pulang dengan mata panda. terus NF masuk shift siang.. wkwk

Welcome intensif Mabit, Belajar yang bener yee

oiya hari rabu kemarin rencananya mau bikin SIM gitu sama papanya cecen. karena papanya cecen berangkatnya jam setengah 6 pagi, well aku disuruh nginep kan. awalnya bingung juga disuruh nginep, takut ngerepotin dsb. bahkan takut gapunya bahan omongan dan takut krik gitu. eeeh gataunya kita ngobrolin macem-macem sampe malem. dari mulai SBMPTN, jurusan, dunia kuliah, masa-masa di 14 sampe hal-hal kaya film dsb. ngga ngerti lagi deh. ngerasa lucu  aja gitu, ada aja deh yang dibahas. belum lagi pas pagi mamanya cecen ikut join ngobrol hehe. rame lah. tapi ternyata tujuan utama aku, bikin SIM belum kesampean. ada kesalahan teknis gitu, walhasil pulang lagi deh.

momen banget deh emang.
yaudah deh ya Wssalamualaikum:)

No comments:

Post a Comment