Saturday, May 15, 2010

Aku menatapnya lekat

a'dzubillahiminasysyaithanirrajim bismillahirrahmanirrahim..

aku menatapnya lekat,, seorang sahabat yang sangat memberiku inspirasi..
aku menatapnya lekat, tanpa ia tahu aku memperhatikan dia..
aku menatapnya lekat, atas apa yang ia ceritakan, atas apa ia katakan, atas apa yang ia pikirkan, atas apa yang ia lakukan, dan atas semua prinsip yang ada pada dirinya..
aku menatapnya lekat, sambil mengingat bagaimana ia dulu saat SMA..
aku menatapnya lekat bahwa kini ia memang berbeda..

beberapa bulan yang lalu, sebuah pengalaman terjadi padamu, dan saat itu kau pun menangis..
lantas aku yang berada di sampingmu, tiba-tiba bertanya, akankah aku bernasib sama sepertimu,, karena hati ini mengisyaratkan itu... dan ya, aku pun menangis setelahnya dengan pengalaman yang hampir sama denganmu..

tak lama pengalaman itu berganti dengan kisah baru.. sebuah kisah yang membuatku terharu.. dan semakin membuatku menatap lekat dirimu.. lalu aku pun bertanya, akankah aku mendapati kisah yang hampir sama lagi denganmu..??? pantaskah..? ^_^

Sahabat, aku menatap kalian lekat.. rindu.. rindu untuk terus bersama kalian.. dan semoga dapat kusyukuri kesempatanku sekarang masih bersama kalian..

Sahabat,, aku mendapati dirimu berbeda..
aku memperhatikanmu, namun mungkin kau tak tahu..
dan kuharap, aku tak sekadar sebagai bahumu saat kau menangis
tak sekadar sebagai orang yang tersenyum kala kau bahagia
tak sekadar sebagai teman diskusi atas apa yang kau alami
tapi aku ingin memang PANTAS menjadi SAHABATMU..
karena kurasa aku harus mengejarmu atas ketertinggalan yang kualami
fastabiqul khairat....
Aamiin
Tak peduli seberapa lama kau tertarbiyahi, karena semua kembali kepada diri masing2


dan jadi ga sabar untuk dapat ponakan dari sahabatku yang satunya lagi...
hmm.. bulan Juni.... hehe,, ayo ayo, tambah ponakan, tambah ponakan... =D Aamiin.. semoga Allah menjaga semua sahabatku..

No comments:

Post a Comment