Saturday, May 8, 2010

Hasil UN

Hola blog-ku yang maniiiis :)

lo tau ga? kemaren penguman UN tauuu
deg-degan setengah mati..
pagi-pagi pas gue bangun, yang gue inget langsung nilai UN.
untung gue galupa berdoa dulu,
abis subuh gue langsung sms, soalnya modem lagi rusak jadi gabisa pake internet
haha, nasib ternyata gabisa keluar nilainya. eror apa gimana gitu. yaudah
akhirnya gue, umi, abi sama abdan lari pagi aja, ngurangin tegang.hahahay
terus, sampe rumah abi gue ngajak ke rumah nenek gue disitu bisa internet tapi ternyata gue nyari-nyari di website yang dikasih iqoh gabisa. nunggu, sabaaar.
galama kemudian tetengga gue yang baik hati mau ngasih gue OL buat liat NEM, jam 8 belom keluar gue tongkrongin tuh laptop fauzan sampe lamaaaa banget. katanya jam 10 baru keluar NEM-nya di website 41. eh gataunya jam 10 gabisa. eror! panik setengah mati gue.. holalala..gimana ni? padahal sepupu gue udah dikasih amplop sama gurunya. 41 bikin susah. eh galama pas gue chat sama aziz, dia nyuruh gue nelpon bu ngesti. dan gue baru kepikiran. gue pulang terus langsung nelpon bu ngesti.

tuuuut..
bn : Halo
gue : Halo bu, ini saya silmy
bn : oh iya silmy..
gue : bu, saya mau nanya NEM saya berapa ya?
bn : kok silmy jelek sih? (deg.. parah)
gue : berapa bu?
bn : NEM kamu 35,05
gue : he eh,
bn : MTKnya 9,25 Bahasanya 9,2. catet, entar nanya lagi kalo lupa!
gue : iya bu. berap bu?
bn : IPA 9, bahasa inggris 7,6

Huwa.... gue nangis. pas nelpon, disamping gue ada umi. umi cuma senyum aja.
NEM gue jeleeek, gue udah berharap dapet bagus. bahasa inggris gue lemah. soalnya sih sebenernya gampang, cuma kenpa gue dapet segitu? umi.. abi.. maafin silmy gabisa ngasih yang baik. silmy udah berusaha tapi mungkin ini udah jalan yang dikasi sama Allah. sekarang gue gamungkin masuk 28. haha, tinggal harapan aja. ya sebenernya ini sakit banget. tapi gue coba terima. ini murni hasil gue gaada yang nyontek. itu yang perlu dicatet, biarin temen2 gue lebih tinggi, yang penting gue bahagia dengan hasil gue. rata-rata 8,75. yaah, lumayan gajelek-jelek amat. umi sama abi juga bangga sama gue. gue musti bersyukur. disekolah lain masih banyak yang galulus. Makasih ya Allah. kuatkan silmy dan pilihkan SMA yang baik untuk silmy..

malemnya, umi gue coba ngehibur gue. kita makan malen diluar. ya, di kfc kemang sih. rame-rame sama keempat adek gue. disana kan ada mainannya, yah jadi kita kesana. makan, teruuus main di playgroundnya deh, hahaha.

cuma ucapan syukur yang mesti gue ucapin.
thanks All :)

2 comments: