Saturday, June 26, 2010

APADAH?

iiih gue kesel banget! anak-anak pada gitu.
bodo ah mereka mau marah apa gimana.
gila aja belom ada biayanya udah nyewa alat.
tadi malem gue juga udah coba ngubungin anak2.eh paginya gue bc sms si hanif yang dia marah-marah. emang sih salah kita juga belom serius tapi udah mau ngadain reni. dari kemaren gue udah bilang ini gamungkin jalan. makanya gue bilang undur aja sampe romadhon. tapi pada mau skrg juga, emang gue yang ngajak ngumpul tapi bukan sepenuhnya salah gue. dan hak gue untuk gak dateng. dan Alhamdulillah ada juga yang se-fikroh sama gue. jadi ga gue sendiri yang kaya gini. gue tau kita udah capek semua. tapi ada baiknya kita mikir yang nyata cuy. bukan kaya gini. terserah elo pada mau marah sama gue atau gimana. yang jelas gue gamau tau lagi!!!!!!!
lo semua kaya anak kecil. lo ga mikir ini sekolah islam bukan umum. kita gaseharusnya nge-band. gue gasetuju dari awal cuma gue gaberani bilang. sekarang kalo udah kaya gini gimana? lo sebel gue juga sebel. males banget sumpah gue. terserah lo aja!!

No comments:

Post a Comment