Sunday, December 30, 2012

Assalamualaikum blog,,,, big hug. I miss you so much.
Akhirnya setelah hampir 2 minggu memendam kerinduan ngeblog. Akibat modem yg rusak dan sekarang harus ngetik di tab, touchscreen rada susah sih tapiii yaudahlah yaa. Hehe

Episode pertama adalah acara makan besar yang telah terlaksana dua hari lalu. Hmmm, first time bikin acara sama mabit, rasanya seperti kembali ke kelas 11. Ngerasain deg-degannya H-bbrapa jam, takut makanannya kuranglah, acaranya failed lah dsb. Ngerasain repotnya ngontrol temen-temen, ngerasain teriak-teriak gara2 pada susah diajak jargon, ngerasain lagi bolak-balik, ngerasain bersih-bersih rame-rame. Wah everything.
Tapi rasanya beda, aku bener-bener kangen sm 14 tingkat dewa. Seminggu ini kangen 17 orang partner, belasan akhwat bermuka lucu, kangen senyum, tawa, kesal dan tangis setahun lalu. Biasanya tiap liburan aku suka kesel sendiri karena ada syuro pas liburan, tp hari ini kangen syuro. Manusia emang gapernah bersyukur yaaa, huuuft.
Balik ke topik, jadi Alhamdulillah mabesnya berjalan cukup baik (setidaknya itu menurutku), partisipasi kakak2 yang baik, aula ka zahra yang penuh, ketemu orang2 hebat, dan big hug buat ketua mabes cikariska arifin. Aaah jadi inget magrib2 jalan ke aula ka zahra, ngetok pintu, deg degan, boncengin dia, wkwkw, berkat cika sekarang berani boncengin orang:D

Ohiyaa, hr rabu kemarin ada CDMA, catatan akhir departemen matematika. Panas-panas, nyasar kaya orang linglung. Kalah melulu lagi, bareng kelompok ungu, mia,vika,cika,hul. Heheyy. Dan disana tetep jawab matematika. Wakaka. Banyak kakak-kakak 2012, ada atifah, ka yuli, seruu dan akhirnya keujanan di halte, mana ada yg ketinggalan pula. Haha, dan setelah baju basah kuyup, busway datang sbg penyelamat. Satu busway isinya anak mabit+ibu2 ajaa. Waw banget. Sampe nf balik naik motor dan rumah terkunci, akhirnya numpang ganti baju drmh mia. Hmmmm, sedih sekali dirimu ini. Tp cukup seruu.

Dan besoknya langsung ke puncak naik motor -_- awalnya ragu tp cukup menyenangkan. Kita bener2 bisa menikmati terpaan angin diwajah, bertasbih memujiNya, memandang langit biru dan bukit hijau, melalui jalanan berliku. Dan kerjaa disana wisata kuliner, makan terus tambah gendut. Aaaah, keluarga ini besar ya. Sayang sama kalian semua..

BELAJAR! Sebuah kata kerja yang mau gamau, suka gasuka, hrs bakal aku lakukan 6 bulan kedepan. Ya, aku akan menikmatinya, insyaAllah. Dan pilihanku insyaAllah udah mantep, FKM UI 2013. Why I choose it?
Satu, seenggaknya masih ada hubungan sama kesehatan, dokter, dan ipanya.
Dua, di fkm belajar ipa dan ips, jadj ngga exact banget, kita belajar sosialnya juga. Kalo untuk peminatan epidemilogi cukup menarik, like ka zahra dan ka dewina
Tiga biar bisa tetep di jakarta, bisa ke 14, bisa ke mabit
Empat biar ngga ngekost, soalnya biayanya lebih banyak pasti, thn depan kan nida juga kuliah, meskipun dengan ngekost aku bakal lebih mandiri dan ninggalin kebiasaan jeleknya
Lima, supaya ngga masuk STP, disana boleh pake jilbab tapi pendek dan aku gamau, maaf ya mii
Enam, kata orang fkm itu fakultas kaka mentor tp kata ka soffa ngga gitu juga kenyataannya, pengen tetep aktif di dakwah, organisasi, berguna buat orang lain.
Tujuh, kurang lebih lapangan pekerjaan fkm cukup menarik, kerja di LSM, atau depkes aamiin.

Mau seberapa besar harapan kalo ngga dibarengi sm bekerja ngga mungkin bisa. Makanya, do! Ya, good luck, semangat belajar, semangat menjalani kehidupan di tahun baru.
2012, ngasih aku banyak. Terimakasih ya Allah masih Kau berikan nikmatMu kpd kami yang kadang lalai mengingatMu, berkahilah kami ditahun baru ini..

Salam senyum semangat
31-12-12

No comments:

Post a Comment