Saturday, November 1, 2014

Sebiru Hari Ini

Sebiru hari ini,
Birunya bagai langit terang benderang..
Sebiru hari kita bersama disini..
Seindah hari ini,
Indahnya bak permadani taman surga..
Seindah hati kita,
Walau kita kan berpisah..
Bukankah hati kita telah lama menyatu,
Dalam tali kisah persahabatan Ilahi..
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya..
Hapus airmata, meski kita kan terpisah..
Selamat jalan teman,
Tetaplah berjuang, semoga kita bertemu kembali..
Kenang masa indah kita, sebiru hari ini..


Selalu bergetar hati ini setiap denger lagu ini. apa ya, rasanya kaya ada sesuatu yang mendekap hangat dan memori-memori beberapa waktu lalu akhirnya hadir kembali. Rindu.
Berbicara soal kenangan yang lalu, aku jadi makin percaya bahwa apa yang kita rasakan hari ini adalah sebuah berkah yang Allah beri. kita masih bertahan di barisan ini. kita yang masih berusaha istiqomah dengan segala apa yang kita miliki. kita yang masih berusaha menjalin komunikasi dengan baik. kita yang masih mau kembali ke tempat pulang. kita yang masih merasakan butiran cinta meski di tempat yang berbeda. dan kita yang masih lainnya yang mungkin tak cukup jika ku uraikan satu per satu.  

aku baru menyadari siapapun akhirnya bisa berubah. bahkan orang yang dulu terlihat luar biasa, bisa saja meninggalkan. karena harus kita sadari bahwa ia juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. disinilah kita harus terus berusaha kembali mengkaji niat kita, memperbaharui semangat kita dan menjaga agar nikmat yang telah Ia beri tak lantas akhirnya Ia cabut kembali.
Karena bukan tak mungkin suatu hari jika kita tak pandai beryukur pada akhirnya kita yang pergi. Maka, tersenyumlah. hirup setiap nikmat yang Ia beri, rasakan bahwa Ia sangat menyayangi kita. bertahanlah, sesungguhnya Allah melihat apa yang kita perjuangkan:")

teruntuk saudara-saudaraku yang aku rindukan. jangan pernah lepas ikatan ini yah gaisss.
*baca doa robitoh*

ahad pagi,
silmy kaaffah.

No comments:

Post a Comment