Tuesday, January 3, 2017

Januari-Februari 2016


satu tahun saya meninggalkan blog ini sampai rasanya sudah jadi sarang laba-laba. 
saya beralih untuk bercerita ke tumblr karena mudah aplikasinya.tapi buat saya blog ini tetap juara, menemani kebersamaan hidup saya sedari tahun 2009.
berikut rekam jejak saya di tahun 2016, yang sayangnya baru dapat saya sampaikan melalui foto, 
 PSDM di JJAT
 Ujung Genteng
 sabang kastrat kesayangan
 hbd bemers
 kepala suku, kak tahta yang minta fotoin di air terjun sawarna
 hasil foto studio keluarga kami!
 di rumah teteh pas peduli desa
 laut, cantik
 laut, canti, silmy. silmy cantik gak?
 pas intervensi
 di rumah teteh sebelum balik ke jakarta
 rumah tetehh lagiii
perjalanan pulang sama kabem yang tidur kecapekan
 kumpul faris sama PI (awal) dirumah kenny
 di jalan mengantar abdan umroh
 say cheese, di hotel dekat bandara
 ketemu siapa tuh disitu? #ea
 hbd duo rafa!
 abis praktikum hayati pas haya jadi kadep. kami tiga generasi kadep hayati yng ronin loh! sekaranh haya udah di turki, habib di fk upn dan aku di fkm ui yeay! hayati ketje
 kumpul fari lagii
 vaksin meningitis di Fatmawati
 KD FKM UI angkatan 2014
 di sedari, abis intervensi bocah SMP
!
 Hello FARIS angkatan 2015!
 me and ma at Detos abis kumpul rombongan umroh
 dokter cantik, cikariska arifin
 amazing pilars, amazing generation
 ini kumpul apa ya? hm
 ea lagi
 anak seminar OKK 205
 awalnya mau direkrut jadi agen nuskin, tapi dapet perawatan gratis malah, di kokas
 hai sapir dan icoh!
 kumpul faris (again)
 abis ngajar hayati #asik

 icin kadep panutanQ

surat cinta buat kamu.

No comments:

Post a Comment