Saturday, May 12, 2012

Pilihan


          Assalamualaikum,
Lelah sekali hari ini, tadi itu hari ketiga scooter, lombanya ED.COM, PB CUP, Rally Photo, Kongres, Basket dan Futsal.
Aku tahsin dulu hari ini dan akhirnya sampai sekolah jam 9an tapi bingung mau ngapain, yaudah ngobrol sama anak kelas x,  yasudah. Aisyah dan lathifah figur orang yang apa adanya dan gatau maluu, lepas aja tapi bisa curhat ke kakaknya. Gatau deh meski akunya lagi bingung juga mau ngapain, well insyaAllah ada sesuatu yang berguna di diri aku.
Ketemu cecen dan melakukan seuatu koordinasi gitu hehe, gatau ya perasaannya gimana, udah gitu ada orang yang ganti baju di depan persis mesjid akhwat alamak keterlaluan tapi.... yagitu mau ngingetin cowo semua gede2 badannya syerem. Dan aku Cuma ngelakuin hal muter-muter, ngobrol sama ica, cecen, septi, makan takoyaki dari amal, dengerin revin cerita
Sholat zuur, sempet sharing sama ka ayu mengenai rohis sekarang dan dulu, dan emang dari dulu permasalahan cinta jadi topik hangat, dulu malah 3 orang ikhwan bph yang seperti itu, masih bersyukur karena Cuma satu aja yang ky gitu tapi nyesel juga udah lama ngga manfaatin liqo rutinnya, arifnya juga jarang ngontrol ditanya interview ngga mateng jawabannya, rif rif

Makan soto, cm bantuin nyemangatin ica dan cecen jangan lemes2 raditnya besok dateng insyaAllah.. dan ngeliat saihu, axa main futsal di 14 rasanyaaa. Ah, ngga ngerti ada yang sresetsreset dalam hati, beliau anak seorang anggota ahli dan begitu, yaAllah itulah hidayah, dan aku masih beruntung mendapatkan hidayahMu secara Cuma-Cuma melalui ummi dan abi..
Sebenernya agak ga rela ninggalin scooter, takut ada momen yang terlewati tapi udah janji sama ka khaula mau liqo... jadi aku harus ngalah, liqo itu lebih dari sekedar kewajiban. Tapi kebutuhan dan aku harus membuat liq menjadi ladang supaya imanku naik kembali. Bismillah namanya hidup ada pilihan dan konsekuensi ninggalin scooter bukan berarti ngga tanggungjawab tapi ada tanggungjawab lain, maafkan aku ya changemaker!
Oke, gatau bawaan fisik atau apapun tapi badan ini capek banget, terbukti dijalan dari kalibata mall sampe plaza tendean, aku tidur! Bayangkan berapa jauhnya itu dan aku tak berkutik karena emang fisik ini minta jatahnya. Yowes agak lupa gang masuk rumah fathim akhirnya nemu juga, sedikit nyasar tapi Alhamdulillah sampe bahkan sebelum ka khau dateng.
Oke, mulai liqo. Dengan materi SUKHOI, pesawat terbang milik rusia yang jatuh menabrak gunung salak. Bahwa kematian itu dekat adanya, ya dan aku juga dikasih tau bahwa aku kuper banget gatau kejadian itu, *saking sibuknya hehe
Dan lets start to make a macaroni scootel. Yummy, semua bahan udah siap dan tinggal masukin bahan2nya. Ada satu hal yang gabisa didapet dari yang lain, kebersamaan, ukhuwah antara ka khaula, nida, ummu, oca, asma, fatim, izah, sita, aisy.. pas macaroninya dimasukin ke oven, naburin keju, all about this. Terus keinget 14 dan sedang apa kalian disana?
Haha, yaudahlah terus aku dan yang lain makan macaroninya dibagi jadi 8 potong. Dan semuanya kenyang Alhamdulillah. Azan maghrib berkumandang dan sholat terus bantuin fatim  ngajar ngaji anak kecil. Mereka anak-anak yang putus sekolah, dan nyes ada yang berbeda.. dan syukurku kembali terucap.
Pulang ngga ada orang, pada sibuk buat pak hidayat semua, aku Cuma bisa bantu doa ya untuk sementara ini, lagi fokus ke beberpa hal. Ya Allah Engkau tahu siapa orang-orang yang amanah dalam memimpin maka berikanlah kepemimpinan ini kepadanya.
Semangat menulis, semangat membantu semaksimal mungkin, semangat belajar, semangat mengejar cita-citaJ

Silmykaaffah,
12 mei 2012

No comments:

Post a Comment