Friday, March 30, 2012

Betapa Berharganya Blog ini

hay blog!
kamu ngga tau ya seberapa berharganya kamu buat aku?

pas pulang, sampe rumah kan aku mau ngirim email, iseng aku buka alamat blog aku dan,
zzzzz "BLOG TIDAK DITEMUKAN"
berulang kali aku coba, dan hasilnya nihil.
sedihnya ngga karuan ya Allah, nyesek dan deg-degan banget ngga boong.
sampe aku sholat, dalam sholat aku doa "Ya Allah, tolong bantu hamba menemukan blog hamba.. tapi kalaupun memang hialng, insyaAllah hamba ikhlas....."

and then, ALHAMDULILLAHIROBBIL'ALAMIN
i back found you
makasih ya Allah..

menurutku, blog itu lebih dari tulisan
tapi gambaran
juga kenangan,
cukup laptop aku yang ilang datanya, tapi kamu engga blog.

makasih sudah menemaniku 3 tahun terakhir:)

salam hangat pencinta blog

silmy kaaffah

No comments:

Post a Comment